Rapat Koordinasi Pemantapan Pelaksanaan Seleksi Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (CPPPK)

03 September 2021, SMKN 1 Pangkalanbaru, Cabang Dinas Pendidikan melaksanakan Rapat Koordinasi Pemantapan Seleksi Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (CPPPK) tahun 2021. Turut hadir dalam kegiatan ini perwakilan dari BKPSDMD Bangka Tengah, BKPSDMD Pangkalpinang, Dinas Pendidikan Pangkalpinang, Dinas Pendidikan Bangka Tengah serta proktor dari sekolah yang menyediakan fasilitas dari ujian tersebut. Untuk wilayah Pangkalpinang dilaksanakan di SMAN 3 Pangkalpinang sedangkan untuk wilayah Bangka Tengah di SMKN 1 Pangkalanbaru.

Dari kedua tersebut siap untuk melaksanakan Seleksi Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (CPPPK) tahun 2021, untuk sarana dan prasarana telah siap, yang masih dalam perbaikan untuk jaringan internet.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini belum ada informasi terkait jumlah peserta, dan masih terus berkoordinasi dengan pihak terkait. Apabila ada peserta yang diduga terpapar Covid -19 atau positif Covid -19 sebelum pelaksanaan, Cabang Dinas Pendidikan Wilayah I akan berkirim surat ke Tim Satgas Penanganan Covid -19 terkait teknis penangannya dilapangan.

About Septian Cabdin Wilayah 1

Lihat Juga Laman ini..

Peresmian dan Penandatanganan Mou SMK Binaan Yamaha Bersama CV Sumber Jadi