SERAH TERIMA JABATAN KEPALA SEKOLAH SMKN 1 PANGKALANBARU

Berdasarkan Keputusan Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Nomor : 188.44/506/BKPSDM/2021 tanggal 10 mei 2021 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan dalam jabatan Administrator, Pengawas dan Kepala Sekolah di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Kantor Cabang Dinas Pendidikan Wilayah I menggelar “Serah Terima Jabatan Kepala sekolah SMKN 1 Pangkalanbaru, SMKN 3 Pangkalpinang, SMKN 1 Simpang Katis, dan SMKN 1 Pangkalpinang.

Pergantian kepala sekolah / serah terima jabatan kepala sekolah masih dalam  suasana masa pandemi covid-19 yang tetap mematuhi protokol kesehatan 3M + 1 H ( mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, dan hindari kerumunan). Kegiatan  tersebut dihari pertama dilaksanakan pada hari Jumat, 28 Mei jam 09.00 WIB – 11.00 WIB di Aula SMKN 1 Pangkalanbaru dan untuk Kegiatan serah terima jabatan selanjutnnya dilaksanakan pada pukul 14.00 WIB s.d selesai di Aula SMKN 3 Pangkalpinang .

Kegiatan tersebut masing – masing dihadiri pejabat kepala sekolah lama dan kepala sekolah baru. Wita Praptiwidya, S.Pd Kepala Sekolah Lama SMKN 1 Pangkalanbaru dan yang menjadi Kepala Sekolah yang baru Drs Kurnia Paratiwi. Turut hadir juga dalam kegiatan tersebut Bapak Deswarman, M.Pd  selaku Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah I Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Dra. Masitoh selaku pengawas di SMK Negeri 1 Pangkalanbaru dan tamu undangan lainnya.

Acara diawali dengan berdoa, dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia. Acara selanjutnya penandatanganan Berita Acara Serah Terima  Jabatan Kepala SMK Negeri  Pangkalanbaru oleh Pejabat yang lama dan Pejabat yang baru. Dan acara dilanjutkan  sambutan dari Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah I Provinsi Kepulauan Bangka disampaikan oleh Deswarman,M.Pd. Selanjutnya acara pesan dan kesan dari pejabat lama dan pejabat yang baru, dilanjutkan pesan dan kesan dari yang mewakili para guru. Acara ditutup oleh pemandu acara dilanjutkan dengan ramah tamah.

Kepala Sekolah SMKN 1 Pangkalan Baru
Kepala Sekolah yang Lama Wita Praptiwidya, S.Pd
Kepala Sekolah yang Baru Dra.Kurnia Paratiwi

Sumber         : Cabang Wilayah Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Fotografer     : Joko Santoso

About Septian Cabdin Wilayah 1

Lihat Juga Laman ini..

Peresmian dan Penandatanganan Mou SMK Binaan Yamaha Bersama CV Sumber Jadi